Rabu, 13 April 2016

CARA PRAKTIS BEROBAT KE PENANG

Banyak warga Indonesia yang sudah memahami bahwa Penang merupakan salah satu pilihan bagi warga yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan yang bagus. Selain banyak rumah sakit bertaraf internasional biaya hidup dan biaya perobatan di Penang juga lebih murah berbanding di Kuala Lumpur atau Singapore. Selain itu banyak testemoni keberhasilan dan perkembangan positif bagi pasien yang telah melakukan perawatan di salah satu rumah sakin di Penang.

Selain banyaknya pilihan rumah sakit bagus, Penang juga menyuguhkan berbagai aktraksi dan lokasi wisata yang menjadi andalah negara Malaysia. Kotanya yang tidak begitu padat juga membuat perjalan medis mejadi lebih nyaman dan bersabahat.

Untuk mendukung pasien-pasien luar negeri yang berobat, hampir semua rumah sakit menyediakan desk internasional untuk membantu kendala-kendala yang dihadapi pasien. Selain itu puluhan apartemen, guesthhouse dan hotel tersedia berdekatan dengan rumah sakit agar memudahkan pasien yang harus menjalani perawatan lebih lama.

Namun demikain, banyak juga warga khususnya yang baru pertama kali berobat ke Penang merasa khawatir karena belum mengenal apa yang akan dihadapi. Pertanyaan yang sering timbul adalah, apa bahasa yang akan digunakan, berapa biaya yang diperlukan, apakah dokter ada di tempat, prosedur pendaftaran, bagaimana dengan tempat tinggal, bagaimana dengan makanan, jemputan di airport dan lain sebagainya. 

Untuk mengatasi hal ini dan membantu pasien, hampir semua rumah sakit swasta di Penang telah menunjuk perwakilan-perwakilannya di Indonesia. Para perwakilan ini dapat merekomendasi dokter, mengecek jadwal dokter, membantu membuat appoinment, menguruskan penjemputan di airport sampai mencarikan penginapan. Para perwakilan ini juga dapat memberikan informasi-informasi lain yang diperlukan pasien sebelum berobat.

Di era informasi yang canggih saat ini, komunikasi dengan pera perwakilan tersebut dapat dilakukan online, baik dengan telpon, WA, BBM, E-mail dan sarana komunikasi lainnya. jadi tidak perlu bertatap muka. Layanan yang diberikan Perwakilan ini biasanya gratis, karena operasional perwakilan ini sudah ditanggung oleh rumah sakit.

Salah satu perwakilan yang aktif dan melayani dengan kesungguhan hati adalah Perwakilan Loh Guan Lye Specialist Centre. Perwakilan ini dapat dihubungi:

PT Lamuri Ebad Wisata
Jl Tengku Muhammad Daud Beureu'eh No 122 Banda Aceh
Tel 0651-8011122
HP/WA 0811680304
Pin BB:  51A65D5A
email: lukman.age@gmail.com
www.ebadlamuri.com 

1 komentar: